Operasi KTP Tidak Timbulkan Jualan Pulsa

14 Aug 2009

jualan pulsa 1

jualan pulsa 1

Jualan pulsa Yani (21), Nina berbohong / berdusta (20) dan nanah (23), yang pulas di tempat tidur setelah malam yang panjang, terkejut jumlah kamar indekosnya Mangga Besar, Jakarta Barat (Jakbar) diketuk petugas operasi kartu identitas. Tiga perempuan di Jawa Barat rumah sehari-hari bekerja di karaoke, pijat salon, dan diskon di kamar baru di 02/30.

Untuk mendesak, mereka hanya memiliki satu wajah, berias dan berbusana truk. Petugas dari alam pola bahwa ia hanya tersenyum. Menurut mereka, hal itu bukan Sebelum. Nya daerah Mangga Besar di Jalan Pangeran Jayakarta kini dikenal sebagai tempat pertama Kos Kosan hiburan pekerja bisnis jualan pulsa.

Tidak sulit untuk hidup. Sampai mereka mampu untuk membayar, tidak ada masalah. Berbagai bentuk identifikasi, adalah tanggung jawab Kos.

Ketika mendengar di Kantor Kecamatan Taman Sari, yang hanya masalah menegangkan. Sarankan, ia baru kota Jakarta, sementara dua lainnya teman-teman yang tinggal tiga tahun di Jakarta dan pilihan operasi KTP daftar jualan pulsa.

Ketika hakim untuk menyiapkan palu denda Rp 20.000, nanah pendahulu. “Satu-satunya segitu ya? Padahal, sebelum saya derajat Degan-up,” katanya cheerfully. Dia menyatakan bahwa tidak tepat, karena KTP pilih operasi sanksinya ringan.

Dalam kebanyakan Jakbar KTP dipilih karyawan klub malam, tapi di Jakarta Selatan, target adalah tempat pemakaman umum Menteng Pulau I jualan pulsa elektrik.

Menurut catatan, yang menetap 662 dari liar. Kegiatan mereka sehari-hari jualan pulsa seperti pemulung. Jika operasi dilakukan, kebanyakan dari mereka bekerja.

Siapa yang memilih perempuan tua yang bertugas menunggu heboh di mana mereka tinggal. Ketika ditangkap, mereka pasrah. Tidak ada upaya untuk menghindari petugas. Mereka mengaku tetap Akan desa, karena tidak ada pekerjaan yg dpt dilaksanakan jualan pulsa elektrik murah.

Apartemen juga disasar

Produksi KTP kemarin, di samping kesan bahwa mereka adalah satu-satunya tujuan tidak berdaya dan mudah dimangsa, juga muncul di sumber.

Beberapa petugas lapangan yang benar mengidentifikasi target untuk pengoperasian apartemen adalah benar-benar kartu identitas. Pengalaman mereka, ruang selesai, sehingga cukup aman untuk aktivitas ilegal. Banyak kasus yang apartemen, atau perjudian, penyelundupan, barang elektronik, senjata dan obat-obatan. Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan beberapa kali.

“Tapi kami berani. Satpamnya Utama pensiunan yang paling bintang di bahu Pak,” kata seorang pejabat tidak mau disebutkan namanya sejumlah wartawan.

Salah satu pejabat lainnya adalah untuk mengakui kegagalan sebagai flat menghubungi kepala satpam salah satu petinggi DKI genggamnya pada telepon dan berbicara dengan petugas jualan pulsa paling murah
.

Pelecehan menjadi jelas satpam dirinya dan beberapa teman hanya takut. Mereka sebut dengan liberal merasa tidak berarti.

Jika hukum seperti itu, tidak dampak yang besar yang dipilih untuk tetap beroperasi di Jakarta Jualan pulsa.


TAGS


-

Author

Follow Me