Cetak Biru Perdamaian Jualan Pulsa

19 Aug 2009

jualan pulsa 3

jualan pulsa 3

Jualan Pulsa Washington, presiden AS Barack Obama memberitahu timpalannya Mesir Hosni Mubarak, Selasa, 18 Agustus, rencana perdamaian Amerika, Timur Tengah yang baru Senin depan jualan pulsa elektrik murah.

“Sekarang, Mr Obama mengatakan bahwa penuh keyakinan … Akan damai rencana untuk bulan depan, pada bulan September, baris yang baru dibuat Dewan Umum PBB,” kata juru bicara presiden Mesir Soliman Awad dilansir AFP bisnis jualan pulsa.

Obama sedang mencoba usaha baru di Timur Tengah, namun gagal, karena tidak ada gerakan di Israel dan negara-negara Arab. Ketika ia pindah ke Kairo pada bulan Juni, Obama jualan pulsa paling murah
mengatakan bahwa beruntung recana damai Timur Tengah akan ada beberapa bulan. Tetapi utusan khusus AS George Mitchell kemudian mengatakan bahwa lebih banyak waktu yang diperlukan.

Awad mengatakan rencana Obama diharapkan akhirnya berakhir setelah Mitchell kembali ke daerah dan mengadakan pertemuan dengan PM Israel Benjamin Netanyhau minggu depan daftar jualan pulsa.

Obama Netanyahu mendesak pemerintah, namun tidak berhasil jualan pulsa menghentikan permukiman Yahudi di tanah Palestina ketidaknyamanannya. US mendesak pemerintah negara-negara Arab untuk meredakan kekhawatiran di Israel dalam damai merupakan langkah penting jualan pulsa elektrik.

Tetapi diberkati Obama di Mesir mengatakan bahwa Israel tidak akan bertindak kecuali “beberapa tindakan nyata.” “Ini seperti ayam dan telur situasi,” kata Awad. Dia beruntung Obama menginformasikan bahwa negara-negara Arab memiliki kenangan buruk bersantai Netanyahu pembicaraan antara dua pihak pada tahun 2006 Jualan Pulsa.


TAGS


-

Author

Follow Me