Teroris Salah Menafsirkan Jihad dalam Al Quran

20 Aug 2009

jualan pulsa 7

jualan pulsa 7

Jualan Pulsa Medan, prof sosiolog Islam. Dr Nur Ahmad Fadhil Lubis mengatakan ga kesalahan menafsirkan ayat-ayat dari Quran dan hadis Al Jihad kelompok teroris yang beroperasi sebagai dasar untuk mengambil tindakan bisnis jualan pulsa.

“Tetapi kemungkinan juga dari jihad adalah alat untuk membenarkan tindakan terorisme,” katanya di Medan, Kamis, 20 Agustus jualan pulsa paling murah.

Oleh Fadhil Lubis, Al-Quran dan hadis adalah beberapa tanda-tanda yang berkata tentang perlunya jihad pada Islam. Namun, Al-Quran dan hadis mengenai situasi dijelaskan adalah apa yang Anda butuhkan, seperti Jihad Islam dan belajar untuk selalu menjaga perdamaian yang telah dibuat daftar jualan pulsa.

Jadi, pada dasarnya, katanya, Al Quran dan hadis adalah ayat-ayat tentang keadaan lingkungan perang dan perdamaian pribadi jualan pulsa elektrik murah.

Diduga, grup yang terlibat dalam aksi terorisme adalah yang membaca ayat-ayat jihad di dalam perang, namun melupakan ketentuan lainnya dalam Al-Quran tentang Perdamaian. Juga ada indikasi bahwa kelompok teroris menggunakan istilah jihad untuk membenarkan tindakan mereka, kata profesor jualan pulsa IAIN Sumatera Utara.

Sayangnya, katanya, masih ada kelompok masyarakat yang menerima doktrin jihad yang salah. Kondisi yang menyebabkan begitu banyak orang yang memiliki pengetahuan yang masih rendah, khususnya di bidang agama jualan pulsa elektrik.

Padahal, salah satu dari banyak orang yang tidak membaca Al-Quran, apalagi menafsirkan peluangnya sebagai besar sebagai doktrin palsu. “Karena mereka tidak dapat membaca Al-Quran, sehingga orang lain membacakannya, termasuk memberikan penafsirannya,” kata Lubis Jualan Pulsa.


TAGS


-

Author

Follow Me