Aktivis Myanmar Jualan Pulsa

1 Sep 2009

jualan pulsa 10

jualan pulsa 10

Jualan Pulsa MANILA, Hsaw Wa-Ka (36), Myanmar aktivis, adalah salah satu dari enam penerima Ramon Magsaysay Award pada tahun 2009, dari Senin, 31 Agustus. Ia menerima kehormatan untuk upaya tak kenal lelah untuk beradaptasi, untuk mendorong keterbukaan, dan hak asasi manusia, pendidikan, lingkungan hidup dan demokrasi di Myanmar bisnis jualan pulsa.

Lima menerima Ramon Magsaysay Award Krisana lain Kraisintu (Filipina), Deep Joshi (India), Xiaogang Yu (Cina), Oposa Antonio Jr (Filipina), dan Ma Jun (Cina).

“Para penerima Magsaysay Award Asia sejati pahlawan, membuat mereka pengetahuan dan keterampilan yang penting bagi kebutuhan masyarakat,” kata presiden Ramon Magsaysay Award Foundation presiden Carmencita Abella C, dikutip di situs yayasan daftar jualan pulsa.

Ia memulai aktivitas di Myanmar pada tahun 1988. Ia juga disiksa oleh militer. Dia kemudian membentuk sebuah kelompok untuk orang yang terkena pembangunan jaringan pipa minyak jualan pulsa elektrik.

Krisana (57), seorang ahli kimia, menerima Magsaysay Award untuk produksi khusus generik HIV / AIDS sangat penting di Asia Tenggara dan sub-Sahara Afrika.

Penglihatan

Berkat visi dan kepemimpinan untuk membimbing Jualan Pulsa organisasi-organisasi non-pemerintah di India untuk profesionalisme, Joshi (62) berhak untuk Magsaysay Award. Merupakan gabungan dari “kepala” dan “hati” dalam transformasi pembangunan di masyarakat pedesaan di negara ini jualan pulsa elektrik murah.

Oposa Jr dari Filipina dianugerahi Magsaysay Award untuk bergolak berjuang untuk warga negara untuk melindungi dan menjaga lingkungan Filipina, untuk diri mereka sendiri, anak-anak mereka dan generasi masa depan.

Dua warga Cina, Yu (52) dan Ma (41), menerima Magsaysay konteks lingkungan. Yu memberikan pengetahuan kepada orang-orang di Cina dipengaruhi oleh pembangunan bendungan dengan mengembangkan proyek-proyek mereka sendiri dalam bantuan pembangunan jualan pulsa paling murah.

Adapun Ma penggunaan teknologi pengetahuan dan informasi bahwa dia adalah masalah krisis air di Cina untuk memenangkan simultan pragmatis dan upaya-upaya untuk mencapai keuntungan yang langgeng bagi lingkungan dan masyarakat untuk memastikan Cina untuk bergerak.

Magsaysay penghargaan untuk Hadiah Nobel di Asia. Penghargaan meliputi enam kategori, yaitu layanan pemerintah, pelayanan publik, kepemimpinan komunitas, jurnalisme, sastra dan seni komunikasi kreatif, perdamaian dan pengertian internasional, dan kepemimpinan. Sejauh ini, 271 orang yang Magsaysay Award Jualan Pulsa.


TAGS


-

Author

Follow Me